Pemilik iPhone X Melaporkan Masalah Skrin Tidak Berfungsi Dalam Cuaca Sejuk

oleh

Masalah dengan perangkat yang baru diluncurkan tidak lagi merupakan kasus isolasi. Galaxy 8 Galaxy S8 OnePlus 5 dan Pixel 2 X L kita semua telah dilaporkan bermasalah sesaat setelah dipasarkan. Hari ini adalah giliran iPhone X, yang memiliki masalah yang melibatkan layar.

Loading...

Pemilik mulai memperhatikan layar akan gagal selama dua detik jika perangkat digunakan dalam cuaca dingin. Peran tidak bisa dilakukan secara langsung untuk durasi singkat ini. Apple telah diberitahu tentang masalah ini dan telah mengeluarkan sebuah pernyataan resmi.

Menurut Apple, ini adalah bug pada iOS. Semua iPhone X dirancang untuk bekerja optimal dalam kisaran suhu 0-35 derajat celcius. Pembaruan akan diberikan dalam waktu dekat untuk mengatasi masalah ini. Ini akan meringankan orang yang hidup dalam suhu dingin. Di Malaysia kita bisa lega karena suhu tahunan rata-rata berada dalam kisaran operasi yang ditetapkan oleh Apple.

The post Pemilik iPhone X Melaporkan Masalah Skrin Tidak Berfungsi Dalam Cuaca Sejuk appeared first on InfoJe.Com – Laman Informasi Anda!.

Sumber : infoje.com