Peringati HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Sumbawa Barat Lakukan Baksos Di Kalimantong

Sumbawa Barat – Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat (KSB)

Kegiatan itu dilakukan, pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 11.00 Wita yang bertempat di dusun Ai Dewa Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene, KSB. Tema HUT Bhayangkara kali ini yaitu “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.I.K., M.IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia menjelaskan, kegiatan itu dihadiri oleh Kapolres Sumbawa Barat, Kasat Lantas AKP Made Sugiarta,SH, Kasat Binmas AKP Rahmansyah, Kbo Lantas IPDA I Putu Yudiaartawan, Kanit 3 Satreskrim IPDA Pulung Anggara Surya Putra, S.Trk, bhabinkamtibmas Desa Kalimantong Bripka Rino dan personil Polres Sumbawa Barat

“Rombongan Kapolres Sumbawa barat tiba di lokasi bansos dusun Ai Dewa Desa Kalimantong serta di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalimantong Bripka Rino,” jelas Eddy.

Dia mengungkapkan, data warga dusun Ai Dewa Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene yang menerima Bansos yakni, Sabalan, Mena, Tendri, Somo dan Dahlun.

“Kegiatan baksos berakhir pada pukul 12.00 Wita berjalan dengan aman dan lancar dilanjutkan dengan kegiatan Trabas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.