Lakukan Gotong Royong Bersama Warganya, Bhabinkamtibmas Senayan Sampaikan Himbauan

Sumbawa Barat – Untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, bhabinkamtibmas Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Briptu M. Amin Kutbi anggota Polsek Poto Tano melakukan gotong royong bersama warganya.Kegiatan itu dilakukan, pa dia Jumat, 01 Juli 2022 pukul 08.00 Wita TPA Desa Senayan.

Acara itu diinisiasi oleh Kadis Lingkungan Hidup, Danramil, Sekcam Poto Tano, Kades Senayan, bhabinkamtibmas Desa Senayan, bhabinsa Senayan, staf Kecamatan Poto tano, staf desa Senayan dan agen AGR dengan sasaran TPA Desa Senayan,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengungkapkan, bhabinkamtibmas dan bhabinsa Desa Senayan melaksanakan giat gotong royong dalam rangka Hari Lingkungan Hidup sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.Dia juga menghimbau masyarakat desa binaan untuk tetap mentaati prokes covid-19 dengan menerapkan 5M  (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Dia mengajak masyarakat Desa Senayan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, apabila ada ganguan kamtibmas agar di informasikan ke Bhabinkamtibmas, Babinsa atau langsung melaporkan ke Polsek Poto Tano. ” Alhamdulillah giatnya berjalan aman dan terkendali,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.