Wakil Wali Kota Mataram Apresiasi Kiprah DPD-PPNI

Mataram-Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD-PPNI) Kota Mataram Periode 2022-2027.

didampingi oleh Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Mataram, serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Bertempat di Aula Lantai III Kantor Wali Kota Mataram, Sabtu (02/02/2022).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Mataram mengapresiasi keberadaan dan kiprah DPD PPNI Kota Mataram mengingat pelayanan keperawatan sebagai bagian dari integral pelayanan kesehatan yang memiliki peran sangat signifikan berkaitan dengan upaya Pemerintah Kota Mataram meningkatkan pembangunan sumber daya manusia.

Sebagai mana diketahui Kualitas pelayanan kesehatan salah satunya ditentukan dari layanan yang diberikan oleh perawat yang berkualitas, oleh karena itu perawat harus mampu meningkatkan mutu pelayanan profesi dengan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui pendidikan serta pelatihan yang diselenggarakan oleh Pemerintah maupun organisasinya.

“PPNI sebagai organisasi profesi perawat bertanggung jawab dalam meningkatkan mutu pelayanan khususnya keperawatan dan kesehatan pada umumnya.” Tegasnya

Lebih lanjut Wakil Wali Kota mengatakan Pemerintah Kota Mataram akan senantiasa memberikan dukungan penuh bagi setiap lembaga dan pelaku layanan kesehatan dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dengan maksimal.

Diakhir sambutan Wakil Wali Kota berharap DPP-PPNI Kota Mataram dapat selalu aktif dalam berbagai program-program peningkatan kualitas kesehatan warga masyarakat di Kota Mataram dan dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.

“Selamat kepada Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPDPPNI) Kota Mataram yang baru di lantik.”Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.