Jajaran Polsek Alas Gotong Royong Bangun Masjid

Sumbawa Besar-NTB, Jajaran Polsek Alas, Polres Sumbawa, Polda Nusa Tenggara Barat, ikut gotong royong bersama warga dalam rangka melanjutkan pembangunan di Masjid Jami. Al-Ikhsan Kecamatan Alas, Selasa (05/07/22) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Alas Ipda Putu Agus Mas Purnomo, SH., mengatakan bahwa pihaknya dengan sepenuh hati siap melayani masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam pembangunan masjid.

Terlihat dalam kegiatan tersebut personel Polsek dan juga Koramil bahu membahu bersama masyarakat melakukan kerja bakti membangun masjid.Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Alas juga menyerahkan bantuan berupa bantuan air minum dan snack dari Kapolsek Alas , hal tersebut dilakukan tidak lain sebagai bentuk dukungan dan membantu masyarakat dalam melaksanakan pembangunan masjid.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot mengatakan apa yang dilakukan pihaknya juga merupakan bentuk semangat Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Ini merupakan bentuk semangat Hari Bhayangkara ke-76 serta bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Alas dalam membantu masyarakat” Ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.