Polisi Olah TKP Laka Lantas Di Kecamatan Lopok Sumbawa

Sumbawa Besar, NTB- Korban meninggal dunia akibat kecelakaan di wilayah hukum Polres Sumbawa terus bertambah. Setelah di Kecamatan Plampang dan Maronge, kali ini bergeser di Kecamatan Lopok.

Dalam kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Sumbawa–Bima tepatnya Tikungan Pemakaman Umum Lopok, Desa Lopok, Kecamatan Lopok, Selasa (5/7) sore pukul 16.00 Wita ini, satu orang meninggal dunia. Adalah Tri Juliansyah, pengendara sepeda motor Vixion tanpa nopol, meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk EA 8616 HZ yang dikemudikan Opan Tri Rizqika Ardi.

Dari kecelakaan tersebut, korban mengalami patah tulang paha kanan dan tangan kanan. Warga Dusun Pamunga Desa Usar Kecamatan Plampang ini sempat dirujuk ke RSUP Manambai Abdulkadir untuk mendapat pertolongan medis. Namun jiwanya tak tertolong. Kapolres Sumbawa melalui Kapolsek Lape, IPTU Awaluddin SAP. M.Inov yang dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Pihaknya sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP awal. Selain itu mengamankan barang bukti sepeda motor dan truk. Sopir truk juga sudah diamankan dan selanjutnya penanganan diserahkan kepada petugas Unit Laka lantas Polres Sumbawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.