Bupati Djohan Buka Pra Liga 3 ASKAB PSSI KLU

Lombok Utara – Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH membuka pertandingan Sepak Bola Pra Liga 3 ASKAB PSSI KLU tahun 2022. Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan GOR Pemenang dihadiri oleh Wakil Ketua ASPROV PSSI NTB Amar Nurmansyah, Ketua ASKAB PSSI KLU HR.

Raden Nuna Abriadi, S.IP, Camat Pemenang Datu Aryanata Bayuaji, SIP, Kades se-Kecamatan Pemenang beserta segenap lapisan masyarakat, Senin (4/7/2022).

Ketua ASKAB PSSI KLU Raden Nuna Abriadi, melaporkan ada sekitar 162 klub bola yang mengikuti kompetisi bola pra liga 3 ASKAB PSSI KLU tahun 2022. Menurutnya, laga itu sebagai kompetisi klub bola terbesar di NTB seraya menyebut layak menjadi contoh bagi kabupaten lainnya bahwa KLU memiliki tekad kuat menyerunai Liga Sepakbola.

“Dengan jumlah klub bola sebanyak 162 klub menunjukkan bahwa KLU memiliki spirit yang kuat dalam dunia olahraga khususnya sepak bola. Saya berharap semangat ini juga bisa diapresiasi dengan baik oleh pemerintah daerah,” pungkas Nuna.

Raden Nuna juga berharap adanya kerjasama pemerintah daerah mendorong Lapangan GOR Pemenang menjadi Pilot Project pengembangan atau pembangunan sarana olah raga yang berkelas.Sementara Bupati Djohan Sjamsu menyambut baik semangat pertandingan pra liga ASKAB PSSI KLU karena diyakininya akan bisa membangun masa depan yang cerah untuk generasi muda Lombok Utara. Meskipun saat ini diakuinya Lombok Utara masih dilanda pademi disamping sedang bejibunnya virus PMK menggerogoti hewan ternak.

“Saya berharap kondisi ini tidak melunturkan semangat putra-putra Dayan Gunung dalam bertanding. Melalui kegiatan ini bisa membangun sportifitas putra-putraku yang bertanding pada kejuaraan ini,” harap bupati.

Pertandingan sepak bola Pra Liga 3 ASKAB PSSI KLU resmi dibuka Bupati Lombok Utara dirangkaikan pemberian SK Kepengurusan ASKAB PSSI KLU dari Wakil Ketua ASPROV PSSI NTB Amar Nurmansyah kepada Ketua ASKAB PSSI KLU Raden Nuna Abriadi. Tanda dimulainya pertandingan diawali tendangan bola pertama oleh Bupati Djohan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.