Rayakan Idul Adha 1443 H/2022 M, Kapolres Dompu Salurkan 1 Ekor Sapi Kurban di Desa Madaprama

Dompu, NTB_ Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengalirkan 1 ekor sapi kurban untuk masyarakat bertempat di Desa Mada Prama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Jum’at (8/7/2022).

Dalam kesempatan ini Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan Kami sudah melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan hewan dan dinyatakan sehat, penyerahan hewan kurban tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022.

pihak kepolisian melalui jajaran Polsek akan berkeliling untuk mengawasi dan mengawasi pelaksanaan penyembelihan hewan di wilayah Kabupaten Dompu.

“Semoga hewan kurban yang diberikan untuk disembelih di Hari Raya Idul Adha 1443 H ini dapat membawa berkah dan barokah untuk kita semua”, ujar Kapolres

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan agar pelaksanaan proses penyembelihan dan pendistribusian daging kurban berjalan dengan baik, pastikan sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang turut berpartisipasi dalam berkurban pada Hari Raya Idhul Adha tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.