Kapolres Loteng Bersama TAC Serahkan Bantuan Bedah Rumah Di Pujut

LOMBOK TENGAH, (NTB) – Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM bersama Tulus Angan Comunity (TAC) menyerahkan bantuan bedah rumah kepada salah satu warga yang memiliki rumah tidak layak huni, Rabu (20/7).

“Bantuan bedah rumah ini merupakan dari hasil kolaborasi semua pihak yang diinisiasi oleh teman-teman Tulus Angan Comunity (TAC) dan karang taruna Desa Kawo,” kata AKBP Irfan, Rabu (20/7)

Bantuan bedah rumah tersebut diberikan kepada salah satu warga kurang mampu atas nama Muliadi Als. Amaq Kesesk di Dusun Buntereng Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

“Kami mengapresiasi teman-teman TAC dan semua pihak yang telah membantu serta memperdulikan masyarakat kurang mampu dalam rangka memberikan bantuan bedah rumah mereka,”

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan santunan kepada warga kurang mampu di Desa setempat seperti lansia dan anak yatim berupa paket sembako.

AKBP Irfan mengatakan Polres Lombok Tengah akan terus berusaha selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk dapat saling membantu khususnya pada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut dan bantuan bedah rumah tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga yang telah menerima,” tutup Kapolres yang baru beberapa hari menjabat di Polres Lombok Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.