Vaksinasi, gaya hidup sehat baru dan kunci atas pandemi

Lensa Kehidupan di masa pandemi

Lombok Timur-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen Pol Djoko Purwanto  mengapresiasi capaian vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur. Apresiasi tersebut diberikan kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Lotim. Hal itu diungkapkan pada gelaran vaksinasi asik yang dilaksanakan di Mapolres Lotim, minggu (13/3).

“Kami berikan apresiasi kepada masyarakat Lotim atas vaksinasi mencapai 80,01 persen,”ucapnya.

Keberhasilan tersebut, sambung Djoko, tentu tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari para pihak terkait, termasuk partisipasi masyarakat yang cukup tinggi dalam mensukseskan vaksinasi tersebut.

Terlebih, kata Djoko, gelaran event Internasional Moto GP sebentar lagi akan dilaksanakan, yaitu tanggal 18-20 maret mendatang.

“Berhasilnya vaksinasi ini tentunya atas partisipasi semua pihak,” ungkapnya.

Senada, Kapolres Lombok Timur, Herman Suryono mengungkapkan, capaian vaksinasi hingga 80,01 persen di Lotim tentu tidak terlepas dari kerjasama yang baik antar semua pihak.

Tidak hanya itu, antusias masyarakat juga disebutnya menjadi salah satu faktor pendukung tercapainya target vaksinasi. Tak heran jika sebelumnya Kapolda Djoko Purwanto optimis target vaksinasi dapat mmencapai 100 persen.

” Alhamdulillah vaksinasi dosis dua ini sudah mencapai 81,01 persen berkat kerjasama semua pihak di Lotim,” pungkasnya.

Lensa kehidupan di masa pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.