Kapolres Lombok Tengah Silaturrahmi Ke Ponpes Manhalul Marif Darek

LOMBOK TENGAH, NTB – Menjaga hubungan yang baik dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM bersama rombongan melaksanakan silaturrahmi ke Ponpes Manhalul Ma’arif Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat 22/07/2022 sekitar pukul 11.30 Wita dan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Jami’i Nurul Yaqin.

Setelah melaksanakan sholat Jumat Kapolres Lombok Tengah beserta rombongan langsung menuju kediaman TGH. Ma’arif Makmun Dirangsa untuk melaksanakan silaturahmi.Dalam kunjungannya yang pertama Kapolres memperkenalkan diri serta mengajak secara bersama sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Lombok Tengah.

Sementara itu TGH Ma’arif menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan atas kunjungan dan silaturahminya dan menyatakan kesiapan dirinya untuk terus mendukung Polres Lombok Tengah dalam menjaga kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lombok Tengah memberikan bantuan Sembako untuk santri Ponpes Manhalul Ma’arif yang diterima secara simbolis oleh beberapa santri.

Dalam rombongan tersebut Kapolres Lombok Tengah didampingi Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, Kasat Binmas Polres Lombok Tengah, KBO Intelkam Polres Lombok Tengah dan Kapolsek Praya Barat Daya bersama Anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.