Jaga Kamtibmas Di Kabupaten Dompu, Konsisten Sat Samapta Polres Dompu Patroli KRYD

Dompu, NTB_Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dari bahaya C3 (curat, curas dan curanmor), Jajaran personel Polres Dompu melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di sejumlah objek vital dan keramaian warga.

Patroli ini dilaksanakan secara rutin ke sejumlah objek vital di wilayah hukum Polres Dompu yang kali ini dilaksanakan di dua kecamatan, Kecamatan Dompu dan Kecamatan Woja.

Setiap harinya personel Polres Dompu secara bergantian melakukan patroli menggunakan kendaraan patroli roda empat berkeliling ke sejumlah objek vital dan keramaian warga. Sehingga diharapkan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat dapat meminimalisir dan mencegah niat pelaku kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Anggota yang bertugas patroli KRYD menggunakan kendaraan patroli roda empat untuk melihat situasi dan kondisi dilapangan di wiliayah hukum Polres Dompu,” ujar Kasat

Samapta Polres Dompu IPTU Balok Suswantoro melalui Kasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki, Selasa malam (26/07/22) pukul 20.30 wita.IPTU Akhmad Marzuki menjelaskan, adapun sasaran yang dituju patroli hari ini diantaranya jalur pertokoan di Kecamatan Dompu, lokasi yang menjadi tempat tongkrongan remaja dan Perumahan serta Pemukiman warga di wilayah hukum Polres Dompu.

Dimana disetiap lokasi anggota menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.Tidak lupa anggota yang melaksanakan giat patroli menyampaikan himbauan mengenai penerapan protokol kesehatan dan mengajak masyarakat yang ditemui selama melakukan patroli agar mengikuti vaksinasi sebagai upaya bersama dalam memutus penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Dompu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.