Laka Lantas Tunggal dan Menyebabkan Korban Meninggal Dunia Terjadi Di Batukliang

LOMBOK TENGAH, NTB – Laka lantas tunggal kembali terjadi dan menyebabkan korban meninggal dunia pada Selasa 26 juli 2022 sekitar pukul 00.40 Wita, tepatnya di jalan raya Dusun Dasan Cermen, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggana yang dihubungi membenarkan peristiwa tersebut dan menyampaikan bahwa Korban Laka lantas adalah M. Tegar Riski Padli, Laki-laki, 16 tahun, Islam, Alamat desa Nyiur Lembang kecamatan Narmada, Lombok Barat dengan mengendarai sepeda motor dengan Nopol DR 4169 CH.

Kronologis kejadiannya menurut keterangan di lokasi, bahwa pengendara sepeda Motor datang dari arah barat menuju timur. Sesampainya ditikungan setelah futsall, pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraan dan akhirnya terjatuh.

“Korban terpental ke saluran sungai” jelas Kapolsek. Korban langsung dibantu oleh warga yang kebetulan berada dan melihat peristiwa tersebut di TKP dan langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Aik Darek, namun setelah sampai di Puskesmas dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan sudah meninggal dunia oleh petugas medis.

Jenazah laka lantas tersebut telah di bawah ke RSUD Praya dan sudah ditangani unit Laka lantas Polres Lombok Tengah, dan sekitar pukul 08.30 Wita sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dikebumikan di Desa Nyiur Lembang, kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat, tutup IPTU Geger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.