Bhabinkamtibmas Tebo Berikan Himbauan Dalam PAM Open Turnamen Sepak Bola Persebo CUP 1

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Desa Tebo Kecamatan Poto Tano Briptu Muhammad Jaelani, anggota Polsek Poto melakukan PAM Open turnamen sepak bola Persebo CUP 1.Kegiatan itu dilakukan, pada Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 15.00 Wita di lapangan sepak bola Desa Tebo Kecamatan Poto Tano.

” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.Ia mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas dan babinsa dengan sasaran pemain dan penonton.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan pengamanan open turnamen sepak bola PERSEBO CUP 1 di lapangan sepak bola Desa Tebo Kecamatan Poto Tano antara lain Laskar Punggawa FC : 4 Vs Datu Merata FC : 1 (adu penalti), Tunas Mandiri FC : 1 Vs Seloto FC : 2,” kata eddy.

Dia menjelaskan, bhabinkamtibmas sekaligus memberikan himbauan agar seluruh pemain, official dan penonton untuk bekerja sama dalam memelihara keamanan saat berlangsungnya acara turnamen sepak bola PERSEBO CUP 1.

Ia juga menghimbau untuk tetap mentaati prokes covid-19 dengan menerapkan 5M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan). “Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan terkendali,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.