Bhabinkamtibmas Benete Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H

Sumbawa Barat, NTB- Bhabinkamtibmas Desa Benete Bripka Edi Purwanto menghadiri peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H.Kegiatan itu dilakukan, pada Jumat, 29 Juli 2022 pukul 17.00 Wita di masjid Al Hijrah Desa Benete,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Eddy mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas Benete dan pengurus masjid Al Hijrah Desa Benete dengan mengajak warga masyarakat Benete untuk Doa bersama di Masjid.

“Bhabinkamtibmas Desa Benete hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya sekaligus memberikan pengamanan pada acara kegiatan masyarakat menyambut tahun baru Islam 1444 H di masjid Al hijrah dusun pantai Desa Benete Kecamatan Maluk, KSB,” ujarnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Maluk, Perwakilan PT AMNT, Kades Benete, BhabinKamtibmas Benete, Bhabinsa Benete, Toga dan Tomas dusun pantai serta warga masyarakat dusun pantai Desa Benete.”Giat tersebut berisi doa dan dzikir bersama dan pawai keliling dusun pantai serta berjalan dalam keadaan aman dan lancar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.