Polres Loteng dan Polsek Pratim Amankan Giat NGAJI BARENG UAS di Ponpes NU Inen Lemo Desa Beleka

LOMBOK TENGAH, NTB – Polres Lombok Tengah dan Polsek Praya Timur mengamankan giat “NGAJI BARENG UAS” di Ponpes NU Inen Lemo Dusun Dasan Baru Desa Persiapan Beleka Daye, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu 30 Juli sekitar pukul 13.20 Wita.Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK MM melalui Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum menyampaikan bahwa Kegiatan Ngaji Bareng UAS tersebut merupakan pengajian yang sudah dikondisikan oleh pihak Yayasan Ponpes NU Inen Lemo yang diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahim dan merupakan kegiatan pengajian rutin mingguan Majelis taklim Inen Lemo di setiap hari sabtu yang pada kesempatan ini menghadirkan Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc, Ph. D. (Ustad Abdul Somad).

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yakni untuk mempererat hubungan ukhuwah islamiyah antara kaum muslimin dengan para Ulama’ dan Umara’ serta mendapatkan tambahan keberkahan ilmu pengetahuan demi kebahagiaan dunia dan akhirat.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Ustadz Abdul Somad juga dihadiri oleh TGH. Ibnu Halil (anggota DPD RI Dapil Prov.NTB ) selaku Pembina Yayasan Ponpes NU Inen Lemo Desa Beleka, Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum, Danramil Praya Timur, para tuan guru dan Jamaah.

Kegiatan pengajian dan silahturahmi selesai pada pukul 15.07 Wita dengan tertib, aman dan lancar, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.