Pengambilan Sumpah Jabatan Dokter Muda Fakultas Kedokteran Unram di RSUD Provinsi NTB

Foto bersama dokter

Mataram, NTB_Bertempat di Aula Prof. Soewignyo RSUD Provinsi NTB Acara ini Dihadiri langsung oleh Wakil Direktur SDM & Diklit dr. Hj. Suciati bersama Ketua Komkordik RSUD Provinsi NTB dr. Sunanto Sp.BA. Laporan Ketua Panitia dr. Ilsa Hunaifi, Sp.S,
beserta perwakilan Dekan FK Unram dr. Arfi Syamaun, Sp.KF,MSi.Med

Sebanyak 13 Orang Dokter Muda Fakultas Kedokteran Universitas Mataram kemarin melaksanakan Pengambilan Janji Dokter Muda dan Memulai Tahapan Orientasi Umum Kepaniteraan Klinik di RSUD Provinsi NTB. Senin, (25/7/2022).

Dalam sambutan Wadir SDM dan Diklat membakar semangat adik – adik dokter muda untuk semangat menjalankan semua proses dan tahapan dengan sungguh – sungguh serta mengambil ilmu dan pengalaman sebanyak – banyaknya agar kelak ketika mengabdi di masyarakat bisa memberikan pengabdian terbaiknya.

Penyerahan dokter muda oleh dekan Unram beserta dokter yang terkait sekaligus menyampaikan rasa syukur tidak sedikit setelah melalui beberapa tahap tes yg dilakukan baik dari akademik maupun non akademik. Dalam melaksanakan tugas nya dianjurkan untuk disiplin. Seperti yang telah di arahka. Supaya dalam melaksanakan tugas profesi selama dua tahun ini penuh dilakukannya dengan penuh tanggungjawab, Pesannya.

Akreditasi ini sedang berproses semoga unggul melihat. Manfaat untuk teman-teman untuk Reputasi pendidikan unggul baik pendidikan S2 maupun Spesifikasi. Sehingga dengan Akreditasi unggul Ada kerjasama dan banyak mitra yang ngin kerjasama bersama RSUD Provinsi. Sehingga berperan sangat penting untuk membuat akreditasi.

Predikat lulus diatas 80% diatas rata-rata. Secara global Indonesia masih kurang 1.400 dokter itupun kalau masih kurang membuka jurusan. Belajar yang bagus supaya segera selesai. Walau pun di akademik pelan tapi di profesinya di cepatin. Harus banyak belajar mengenal Kasus. Yang lulus bisa di sebar di rumah sakit daerah. Oleh karena itu pada kesempatan ini. Ini anak-anak kami sebanyak 13 orang mohon di fasilitasi dan dibimbing dengan handal, Ucapnya.

Sambutan penerimaan dokter muda oleh dr. Hj. Suciati. Selamat untuk FK Unram sudah mengantarkan putra putrinya. Catatan kami sejauh ini walaupun ada masalah saya anggap masih wajar untuk kita sama-sama perbaiki. Ini yang membuat kami bersamngat untuk memenuhi standarisasi. Dengan keberadaan teman-teman Unram kami cepat. Siapapun Yang sudah menjadi dr. Mohon dijaga ucapan kita. kita bersama sama menjaga nama baik.

Selanjutnya, ditutup dengan penyematan kartu Identitas dr. Muda oleh Wadir RSUP NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.