Hari Ke 3 Ops Bina Kusama, Polres Dompu Sambangi Pasar dan Kos-Kosan di Dompu

Dompu, NTB_Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat, Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindakan kriminal, Operasi Bina Kusuma Rinjani 2022 Polres Dompu kali ini menyasar masyarakat yang berkunjung di Pasar Bawah Dompu dan Kos-kosan di lingkungan Bali Bunga Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Rabu, 3/8/2022.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Zaelani menyampaikan bahwa Operasi Bina Kusuma Rinjani 2022 ini menyasar para pengunjung dan pedagang pasar yang berada di lokasi tersebut, dengan melakukan himbauan agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas sehingga kegiatan jual beli di pasar Bawah Dompu dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

serta melakukan pengecekan langsung di kos-kosan yang bertempat langsung di Lingkungan Bali Bunga.” Pada hari Ke 3 Ops Bina Kusuma Rinjani 2022 Lokasi pasar dan kos-kosan merupakan sasaran Operasi Bina Kusuma kali ini, dimana banyak masyarakat yang datang dan memungkinkan terjadinya tindak kriminal seperti premanisme, jambret dan penyakit masyarakat lainnya, olehnya kami berharap masyarakat bisa bekerjasama dengan Polri  dalam mencegah terjadinya  gangguan Kamtibmas” ucapnya.

Selain himbauan Kamtibmas, kami mengajak agar masyarakat tetap mematuhi Prokes terutama pemakaian masker di tempat berkumpulnya masyarakat banyak guna mencegah terjadinya sebaran virus Covid 19 yang masih belum berakhir. ” tambahnya

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meminimalisir tindakan kriminal terutama di lokasi pasar Bawah dompu sehingga terciptanya situasi dan kondisi aman dan tentram menjelang hari Kemerdekaan RI sebagai mana tujuan OPS Bina Kusuma rinjani 2022” pungkas AKP Zaelani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.