Pelayanan Vaksin Booster di RSUD Provinsi Berjumlah 2.060 Orang.

Mataram, NTB_Direktur dr H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes. MH, Wadir RSUD Provinsi NTB dr. Hj Qomarul Islamiyati,Sp.KJ dan Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. Handomi selaku Tim Pelaksana yang memberikan arahan kepada Tim medis Pada hari ini Selasa, 2/7/8 di RSUD Provinsi telah melakukan Kik Of vaksin Booster yang ke 2. Vaksin hari ini khusus internal dari pegawai, Tenaga medis dan semua yang ada di RSUD Provinsi NTB. Jumlah Datanya sebanyak 2.060 orang.

Untuk teknisnya tidak bisa selesai hari ini targetnya dua minggu kedepan bertahap. Agar bisa selesai dari Tim Vaksin dilaksanakan secara bergantian mendatangi ruangan, unit-unit. Rabu, (3/8/2022).

dr. Herman Mahaputra saat di vaksin Booster

Dalam jangka dua pekan akan di jadwalkan bersifat menjemput bola karena akan mempertimbangkan dari sisi kondisi pelayanan.”untuk vaksin Booster ini semoga tidak berdampak berefek samping tetapi kita tetap antisipasi. Terutama dalam pelayanan di laksanakan nya bertahap,”Pungkasnya.

Lanjutnya, Pelaksanaannya Di Poli, Jantung sebagian dengan hari yang telah di tentukan. Untuk Non medis yang berkesempatan hari ini langsung kami berikan pelayanan dan di hari kedua akam kami Jadwalkan per unit dimulai dari Rawat inap, Rawat Jalan dan yang lainnya,”Cetusnya.

Harapan Rumah sakit, setelah booster yang pertama Vaksin ketiga tentunya dalam 6 bulan ini sudah menurun imunitasnya sehingga Pemerintah memberikan Booster yang kedua da imunitas bisa meningkat.

Lebih Lanjut, sampai saat ini pandemi belum endemi kalau di ibukota mulai meningkat sehingga bisa menjadi perlindungan terutama di bagian Pelayanan supaya terhindar dari Covid-19,”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.