Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Salurkan Dana BLT-DD Desa Sekongkang Bawah

Sumbawa Barat, NTB_Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang bawah Briptu Muhammad Multamil Syah anggota polsek Sekongkang wilayah hukum Polres Sumbawa Barat Polda NTB. Melakukan pendampingan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT- DD) bulan juli- agustus 2022.

Bertempat di Aula Kantor Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang, KSB.”Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai kepada 82 orang penerima di desa binaannya,agar tetap tertib dan bisa berjalan lancar” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,SIK,.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos.Selasa (02/8/22).

Disamping kegiatan bisa berjalan tertib dan lancar,Bhabinkamtibmas berikan imbauan kepada warga agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan cara 4M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” menghimbau kepada warga untuk jangan melakukan pembakaran lahan karena sekarang musim kemarau dan angin kencang untuk menghindari terjadinya Kebakaran hutan dan lahan ( Karhutla).” terangnya.

Selain itu,warga juga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat agar terjaga dan tetap kondusif,apabila ada gangguan kamtibmas segera laporkan kepada babinsa dan bhabinkamtias atau polsek terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.