Tersangka 2 orang Kasus Narkotika Jenis Shabu Asal Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya

Lombok Timur_AKP. I Gusti Ngurah Bagus Suputra, SH,.MH Selaku Kasat Resnarkoba mengungkap Kasus Narkotika Pada hari Selasa (2/8/2022) tim Satresnarkoba Polres Lombok Timur berhasil mengamankan dua orang Pelaku.

HA (35) dan FAT (32) keduanya merupakan warga asal Desa Labuhan Lombok, Lombok Timur. Kedua pemuda ini ditangkap Satresnarkoba di salah satu rumah pelaku pada pukul 00.15 WITA yang beralamatkan di Sandubaya Timur, Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur. Kamis, (4/8/2022).

Adapun kronologis kejadian yang dihimpun melalui Kasat Resnarkoba AKP. I Gusti Ngurah Bagus Suputra, SH,.MH menuturkan, berdasarakan informasi masyarakat Tim Buser Satresnarkoba Polres Lombok Timur melakukan penyelidikan ke rumah milik pelaku HA yang beralamatkan di Dusun Sandubaya Timur, Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur.

Lanjutnya, Tim Buser Satresnarkoba Polres Lombok Timur melakukan pengamanan terhadap pelaku HA dan FAT yang disaksikan oleh Kawil dan RT setempat.

Kemudian Tim Buser Satresnarkoba Polres Lotim melakukan penggeledahan badan dan pakaian terhadap HA dan di sana ditemukan 1 dompet, warna hitam dengan uang tunai Rp150 ribu yang diduga hasil penjualan narkotika golongan I jenis sabu kepada saudara FAT.

Sebaliknya dengan FAT tidak ditemukan barang bukti yang berkaitan dengan tindak pidana narkotika.Polres Lombok Timur menggeledah rumah atau tempat tertutup lainnya, pihak Satresnarkoba menemukan barang bukti berupa 2 bungkus plastik klip berisi kristal bening, berat kotor 3.66 gram dan berat bersih 3.08 yang diduga narkotika golongan I jenis sabu yang diakui kepemilikan/penguasaan oleh saudara HA.

kedua pelaku beserta barang bukti dibawa ke kantor Polres Lombok Timur untuk penyidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.