Polri Amankan Kompetisi Pra Liga 3 Askab PSSI KLU

Lombok Utara, Polda NTB – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat, anggota Polsek Gangga memantau dan melakukan pengamanan kegiatan kompetisi Pra Liga 3 Askab PSSI KLU zona Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara (KLU) Kamis (04/08/2022) Sore.

Kapolsek Gangga AKP Remanto SH, melalui Kasubsi Humas Ipda Made Wiryawan, S.H menerangkan di samping tugas sehari hari anggota Polsek Gangga bersama Bhabinkamtibmas wajib memantau/memberikan pelayanan dan pengamanan sebagai upaya peningkatan kwalitas pelayanan kepada publik khususnya Wilayah Hukum Polres Lombok Utara.

Sebelum pertandingan yang bertempat dilapangan umum Titi Palang Desa Bentek Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara dimulai, anggota memberikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu menjaga sportifitas di dalam melaksnakan pertandingan dan kepada para pemain mengingat pertandingan kedua club sangat menarik sehingga animo masyarakat yang ingin menyaksikan cukup besar.

“Penyelenggaraan kegiatan ini sangat baik dilakukan guna mencari bibit-bibit pesepak bola yang bagus yang nantinya akan mewakili desa pada tahapan selanjutnya.

Selain itu juga memancing minat anak untuk mencintai dunia olahraga seperti bermain sepak bola ini, ” tutur Made Wiryawan

Dia berharap, melalui kegiatan ini, akan tumbuh pemain yang bagus yang nantinya bisa mengharumkan nama desa bahkan bisa mengharumkan nama bangsa.

Ia menuturkan banyak para pemain nasional yang di mulai dari tingkat ini, bakat mereka ditemukan, diasah, dibina hingga menjadi pemain sepak bola profesional.

“Saya kira kegiatan ini sangat positif guna mencari bakat pemain yang handal yang nantinya bisa mengharumkan nama bangsa,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.