Baku kejar Antar Pemuda di Dompu, Tiga Orang Jadi Korban Jatuh Dari Sepeda Motor

Dompu, NTB – Peristiwa kejar – Kejaran antar anak muda mengakibatkan 3 ( tiga ) Orang anak muda yang bergoncengan dengan menggunakan SPM Honda BEAT, warna Putih Biru, tampa plat, menjadi korban terjatuh di selokan jalan tanjakan di Lingk. Jado, Kelurahan Dorotangga, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Sabtu (06/08/22) pukul 23.43 wita.

Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifuddin, SH mengungkapkan untuk identitas ketiga korban yaitu AR alamat. Dusun. Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupatwn Dompu,, ( korban mengalami luka robek pada kening atas, pipi sebelah kiri, kepala bagian atas,), MS alamat Kelurahan Monta Baru l, Kecanatan Woja, Kabupaten Dompu ( luka memar dan sobek pada bagian kening dan dagu sebelah kiri)., AS Pelajar MAN I Dompu, Lingk Rasanggaro Kel Montabaru, Kecanatan Woja, Kabuoaten Dompu.( luka lecet pada bagian depan hidung).

“Untuk ketiga korban sudah di tangani di Puskesmas Dompu kota guna mendapatkan perawatan Medis, namun untuk para pelaku masih dalam pengejaran kami pihak kepolisian”, ungkap Kapolsek Ipda Aruf Syarifuddin, SH.kronologi kejadian Pada hari, Sabtu tanggal 06 Agustus 2022.

berawal dari 3 ( tiga ) orang korban, berboncengan menggunakan SPM Jenis Honda Beat warna putih biru, dari arah jalan baru Karijawa, berpapasan dengan sekelompok remaja dari arah berlawanan arah menggunakan SPM jenis,, Scopi, CBR warna biru, “Kelompok pemuda tersebut menurut korban sebanyak 6 Motor, pada saat berpapasan tiba-tiba pelaku melempar korban dengan menggunakan batu,,dan langsung mengejar korban dengan menggunakan motor, tepat di lingk Jado, Kelurahan Dorotangga, Kecanatan Dompu.

setelah  pelaku Dkk ( Lidik ), menendang motor korban sehingga ke 3 ( tiga ) korban dan SPM terjatuh dan masuk ke dalam selokan, dan pada saat itu mereka di bantu oleh masyarakat sekitar dan anggota Piket polsek Dompu”, Jelas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.