Doyan Nyabu, Dua Warga Bima Diringkus Tim Cobra Alpha Polres Bima Kota

Kota Bima, NTB (09/8) – Dua warga Bima yang diduga doyan isap sabu, akhirnya ketangkap Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota Polda NTB.Tim Cobra Alpha dibawah pimpinan Katim Aipda Anasrullah dan anggotanya ini, menangkap keduanya di TKP berbeda wilayah Kabupaten Bima NTB.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin Selasa (9/8) pagi ini.Dua warga Bima yang ditangkap Tim Cobra Alpha sebut Iptu Jufrin, R (44) dan E (34) keduanya warga Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

“Kedua terduga ditangkap di TKP berbeda di wilayah Kecamatan Sape Kabupaten Bima pada Selasa subuh tadi,”jelas Kasi Humas diruang kerjanya.

Adapun barang bukti yang diamankan dari hasil geledah badan dan TKP dengan disaksikan tokoh masyarakat setempat pada TKP pertama jelas Iptu Jufrin, 8 bungkus klip kosong, kotak toples, bong, 3 buah handphone, 2 tabung kaca, korek api gas, sumbu dan  2  sendok pipet.Sementara di TKP kedua sambung AKP Tamrin, 3 lembar plastik klip diduga sabu seberat netto 0,05 gram, 2 lembar plastik klip kosong dan satu handphone.

“Baik terduga dan barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”kata Kasi Humas, menutup penjelasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.