Satgas Ops Aman Nusa II PMK Bersama Vaksinator Pemda Vaksin Ternak

Lombok Barat- Satuan Tugas Ops Aman Nusa II PMK di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali melakukan pengawasan dan pengawalan vaksinasi dan pemberian vitamin pada hewan ternak. Kabid Humas Polda NTB.

Kombes Pol Artanto, mengatakan kegiatan pengawasan dan pengawalan kegiatan vaksinasi dan pemberian vitamin kepada hewan ternak yang dilakukan oleh Satgas 2 Ops Aman Nusa II PMK, pada Senin, 08 Agustus 2022.,

” Kegiatan dilakukan bersama dengan tim vaksinasi Pemda Lombok Barat (Lobar) bertempat di Dusun Gubuk Baru Desa Banyumulek Kecamatan Kediri, “ucapnya Selasa (9/8/2022).

Menurutnya adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi pemberian vaksinasi dan pemberian vitamin kepada hewan ternak, yang sebelumnya dilakukan pengecekan suhu.

“Adapun totol keseluruhan vaksin dosis dua (2) yaitu dengan sasaran satu kandang sebanyak 64 ekor dan yang tervaksin 60 ekor sedangkan empat ekor tidak di vaksin karena masih di bawah 1 bulan, “terangnya.

Ditambahkannya bahwa pihak satgas dalam rangka penanganan dan vaksinasi Ops Aman Nusa II PMK akan terus digelar guna untuk memberikan rasa aman dan memutus mata rantai penyebaran PMK pada ternak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.