Polsek Rastim Polres Bima Kota Imbau Para Pandai Besi Tolak Orderan Buat Panah

Kota Bima, NTB (10/8) – Guna meminimalisir aksi panah memanah yang terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota, Polsek Rastim terus intens mengimbau masyarakat.

Satu diantaranya, mendatangi para pandai besi, mengimbau jika ada orderan buat panah, agar menolak alias tidak membuatnya.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin menjelaskan Kaposek Rastim Berserta Kanit Provos dan Kanit Intelkam mendatangi pandai Besi yang berlokasi di Lingkungan Ngarolo Kelurahan Penanae Kecamatan Raba, Selasa (10/8) siang ini.

Pengrajin pandai besi yang didatangi Polsek Rastim, sebut Kasi Humas yakni pengrajin pandai besi yang berlokasi di Lingkungan Nggarolo Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima.

Pada para pandai besi di lokasi itu, personil Polsek Rastim yang dipimpin Kanit Provost dan Kanit Intelkam, berharap dan meminta pada seluruh pengrajin pandai besi, menolak jika ada orderan membuat panah.

Kerjasama dan kesepahaman dari para pandai besi, sambung Kasi Humas, dapat meminimalisir para pemanah, beraksi di manapun di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.