Kapolres Dompu Resmi Buka Turnamen E-Sport Kapolres Cup 2022

Dompu, NTB_Dalam rangka Hut Bhayangkara sekaligus menyambut Hut Republik Indonesia yang Ke-77 Polres Dompu buka turnamen E-Sport Kapolres Cup Tahun 2022.

Turnamen E-Sport yang di buka antara lain ternamen PUBG, Mobile Legend dan Free fire Pada hari minggu tanggal 14 agustus 2022 pukul 20.00 Wita bertempat di Mako Polres Dompu telah berlangsung pembukaan kegiatan Turnamen E-Sport Kapolres Cup 2022 oleh Kapolres Dompu AKBP IWAN HIDAYAT, S.I.K. dalam rangka Hut Republik Indonesia ke 77 dan Hut Bhayangkara.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Dompu AKBP IWAN HIDAYAT, S.I.K, Ketua PKK Dompu HJ. LILIS SURYANI, Staf Ahli Bupati Dompu Ir. SYAFRUDIN, Wakapolres Dompu KOMPOL ABDI MAULUDIN, Ketua Panitia ANDI HERMAWAN, S.Kom, Ketua E-Sport Kab. Dompu IMAM SYAHRULLAH, S.Pd, Camat Dompu, Ketua harian Koni Kab. Dompu, Ketua KNPI, Pju Polres Dompu, Yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 300 orang.

Bahwa turnamen kapolres cup yang sudah mendaftar sebagai berikut : 1) Ml 40 tim2) Ff 18 Tim 3) Pubg 35 Tim 4) dan Lebih dari 300 pesertac.

Terima kasih kepada Kapolres Dompu yang telah membuat acara untuk meningkatkan kreatifitas dan edukasi kepada masyarkat dompu untuk berprestasi dalam E-Sport.

Sambutan ketua E-sport Terima kasih kepada Kapolres Dompu yang telah membuka dan menciptakan pemain Esport yang bisa berprestasi dikancah nasional maupun internasional serta terima kasih kepada ketua PKK Dompu yang selalu hadir dan suport E-Sport Kabupaten Dompu.

“Bahwa E-Sport umumnya adalah main game terutama bermanfaat untuk fokus dan stamina” ujar Ketua E-Sport.Sementara Sambutan Ketua PKK HJ LILIS SURYANI KADER JAELANI mengatakan Bahwa Esport sangat berguna untuk anak-anak muda mengadu bakat dan kecerdasan dan Dengan fokus meraih cita-cita melalu E-Sport tercapai dan dapat membanggakan Kab. Dompu.

“Kami akan memberikan reward kepada juara pada turnamen kapolres cup E Sport”, terang Ketua PKK HJ. Lilis Suryani Kader Jaelani.

Di tempat yang sama Kapolres Dompu AKBP IWAN HIDAYAT, S.I.K yang membuka langsung Kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung acara ini dalam rangka pembukaan E-sport. “Bahwa melalui gelaran turnamen kapolres Cup E-Sport untuk dapat menciptakan pemuda dan generasi di Kab. Dompu yang berbakat dan membanggakan”, ujar Kapolres.

Ia menambahkan Untuk sama sama di ketahuin pada akhir tahun ini akan ada gelaran porprov khususnya E-Sport dan melalui even ini menciptakan pemain yang dapat berprestasi di kancah nasional dan internasional. “kami membuktikan bahwa anak-anak Kab. Dompu dapat menyelenggarakan kegiatan turnamen E-Sport Kapolres Cup.

Selamat bertanding kepada para peserta E-Sport, jaga kekompakan, jaga nama baik dan sportifitas dan Dengan ini turnamen kapolres Cup dibuka”, tutup Kapolres AKBP Iwan Hidayat. S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.