Peringati HUT RI ke- 77 Babinsa dan Bhabinkamtibmas Taliwang Imbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

Sumbawa Barat_Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77,anggota Babinsa koramil 1628-01/ taliwang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Bertong mengingatkan kepada masyarakat yang belum memasang bendera merah putih dihalaman rumahnya dan umbul -umbul.

“Bhabinkamtibmas anggota polsek taliwang Bripka Lalu Hery Rusmin,R.S bersama Babinsa mengajak warga binaanya agar memasang bendera merah putih di depan rumahnya  ” Kata Kapolres AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP melalui Kasi Humas Polres KSB IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos pada selasa (16/8/22).

Eddy mengatakan, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada pihak sekolah yang ada di wilayah kelurahan telaga bertong, disaat tanggal 17 agustus seluruh pelajar agar melaksanakan upacara bendera di sekolah masing-masing. 

“Mengingat HUT RI ke 77 semakin dekat, maka Babinsa beserta Bhabinkamtibmas melakukan himbauan kepada sejumlah warga masyarakat, pemilik toko untuk memasang bendera merah putih. Pemasangan bendera menyambut HUT RI merupakan kewajiban warga untuk menghargai perjungan para Pahlawan.” jelasnya

Lanjut eddy, dalam aktivitasnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas menelusuri rumah warga dan toko di sepanjang jalan dan depan rumahnya untuk mengingatkan warga memasang dan mengibarkan bendera merah putih sesuai himbauan pemerintah.

“Selain himbauan pemasangan bendera, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga sekitar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar wilayah tetap kondusif ” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.