Tim Hore Merah Putih Sambut 17 Agustus di Halaman Kantor Cabang Bank Panin Syariah NTB

Poto BM bersama Karyawan

Mataram, NTB_ Apel Pagi 17 Agustus 2022 dilaksanakan di halaman kantor bank Panin pada pukul 8.00 yang dipimpin oleh Aisyah Fahrial selaku Branc Manager (BM) Bank Panin Dubai Syariah NTB sapaan akrabnya ” Bu Aish” serta Karyawan Bank Panin Syariah NTB Ikut serta menyelenggarakan Apel dan memeriahkan Lomba dini hari. Rabu, (17/8/2022).

Selesai menggelar Apel, Aisyah mengatakan kepada karyawan, “Perjuangan orang terdahulu tidak mudah untuk dicapai sehingga bisa dikenang sampai sekarang, para pejuang tangguh yang sangat berjasa melawan penjajah mampu menghantarkan kita pada kemerdekaan. Semangat untuk kaum ibu-ibu yang bekerja untuk keluarga dan anak-anak nya karena tanpa perjuangan,. kita tidak mungkin bisa menempuh jalan seperti sekarang ini,”Tuturnya.

Apel 17 Berlangsung

Lanjutnya, “Sekali Jiwa patriotisme tertanamkan junjunglah tinggi bangsa ini, Hari Kemerdekaan ini penuh dengan haru sembari mengingat perjuangan pahlawan kita yang terdahulu gugur di medan perang,”Cetusnya.

Sambungnya, menyanyikan lagu Indonesia Raya telah terlaksana dengan khidmat, kemudian di lanjutkan dengan mengheningkan cipta, usai mengheningkan cipta. Barisan apel di bubarkan dan di rangkaikan sederet acara yang mengundang tawa terbahak-bahak seperti, Lomba makan kerupuk, kelereng, tarik tambang, makan biskuit dan Masing-masing perwakilan Tim mengikuti lomba.

Salah Sati diolmbakan Lomba makan kerupuk

Pengumuman lomba berlangsung di halaman bank Panin dan tidak kalah menariknya dengan hadiah yang telah di sediakan oleh Panitia penyelenggara lomba kemudian di tutup dengan makan dan Poto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.