Peletakan Batu Pertama Graha Insan Cita Jempong Barat


Mataram, NTB_Secara simbolis Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman bersama Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi melakukan peletakan batu Pertama pembangunan Graha Insan Cita Mataram bertempat di Jempong Barat Kelurahan Jempong Baru, Rabu (17/08/2022).

Hadir pula pada acara tersebut, Bupati Lombok Timur H. Sukiman Azmy, Ketua Yayasan Harapan
Masyarakat Indonesia Mataram (MAMIM) Suprapto dan Tokoh Masyarakat.

Dalam Kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Mataram memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Yayasan Harapan Masyarakat Indonesia Mataram (HAMIM), yang menunjukkan kepekaan sosial yang luar biasa dan memiliki niat baik untuk mendirikan wadah pembinaan bagi generasi muda, yatim piatu dan masyarakat.

Kehadiran Yayasan Harapan Masyarakat Indonesia Mataram (HAMIM) ini sangat membantu untuk menjangkau lebih banyak lagi lapisan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Di akhir Sambutannya Wakil Wali Kota Mataram Berharap langkah yang diambil oleh HAMIM ini bisa menggugah lebih banyak pihak untuk juga turut peduli dan berbagi dengan Saudara-Saudara kita yang kurang beruntung dan terus melaksanakan pengabdian, membantu Saudara-Saudara kita hingga tahuntahun ke depan,”Pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.