Perbaiki Truk, Naas IS (47 Tahun) Asal Kempo Tertindih dan Meninngal Dunia

Dompu, NTB_Kepolisian Resor Dompu melalui Kepolisian Sektor Kempo pada hari Selasa (17/08/2022) jam 10.20 Wita menerima laporan Kejadian Kecelakaan Kerja di Sori Boro Dusun Tolokalo, Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu Yang tertindih truk saat memperbaiki PIR truk tersebut.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kapolsek Kempo Iptu Zuharis  menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (17/08/2022) sekitar pukul 10.00 wia bertempat di Desa Tolo Kalo, Kecamatan Kempo ditindih pada saat memperbaiki PIR truk tersebut.

“ Benar adanya kejadian tersebut di Sori Boro Dusun Dusun Tolokalo, Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, personil kami sudah mendatangi tempat kejadian perkara dan sudah mengambil data-data korban, korban bernama lengkap IRWA SAHRUJI Laki-laki, Umur 37 Thn, Agama Islam, Pekerjaan Supir , Alamat Dusun Ta’a Desa Ta’a, Kecamatan Kempo , Kabupaten Dompu. ,” terang Kapolsek Iptu Zuharis.

Sebagaimana disampaikan Kapolsek Kempo Iptu Zuharis, bahwa pada Selasa (17/08/2017), sekira pukul 10.00 Wita, pihaknya menerima laporan bahwa di Sori Boro Dusun Tolokalo, Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu Yang tertindih truk saat memperbaiki PIR truk tersebut.,” terang Kapolsek.

Setelah pihaknya menerima laporan, Kapolsek bersama anggota segera mendatangi lokasi kejadian sekaligus melaporkan kepada tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Dompu, guna melakukan identifikasi dan membantu mengevakuasi korban.

“Sesampainya di TKP, ternyata benar ada kejadian seorang pekerja telah meninggal dunia akibat tertimpa truk.” lanjut Kapolsek.

Adapun kronologi peristiwa tersebut, sebagaimana dikutip dari keterangan saksi-saksi, kejadian berawal pada saat adanya kegiatan pengisian Kayu pada saat itu Mobil Truk tersebut Rusak pada Pir Roda depan, pada saat itu Korban memperbaiki Pir tersebut, Korban masuk di bawah bak depan untuk memasukan Dongkrak pada saat Dongkrak sudah di masukan Korban masuk di bawah untuk melihat Pir tersebut, Dongkrak tiba – tiba terlepas langsung menindih Korban pada saat itu Korban langsung meninggal . Atas kejadian tersebut pihak keluarga Korban terima dengan Iklas atas kejadian tersebut.” terang Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.