Semarak HUT RI di Areal Indoor RSUD Provinsi, Solikin : Kenanglah Jasa Para Pahlawan melalui Lomba Ini.

Mataram, NTB_Dalam rangka memeriahkan peringatan 17 Agustus yang ke 77, Graha Gemilang telah menyelenggarakan beberapa lomba pada Sabtu, 20 Agustus 2022 Pukul 08.00 wita sampai selesai. Hadir dalam Acara Tersebut semua jajaran RSUD Provinsi. Sabtu,(20/8/2022).

Acaranya di depan Resefsionis sebelah utara
Perwakilan dari RANAP LT. 4, RANAP LT.3, Tim media atau humas, LT. 2 (inst. Litbangkes, inst. PA, K3RS), Poliklinik & admisi, tim vaksin, Tim MCU kece Dewan, Customer Service dan security.

Agenda dilombakan dan jumlah Anggota yang mengitu lomba diantaranya, Lomba Tumpeng antar Instalasi, Lomba oper gelang karet (1 Tim 7 orang), Lomba kelereng ( 1 orang perwakilan ), Lomba memasukkan paku dlm botol (1 orang perwakilan), Lomba oper sarung (1 tim 7 orang) dan Lomba tapak kaki tangan ( 1 orang perwakilan).

Harapan, untuk dapat berpartisipasi dan meramaikan lomba indoor Agustus gemilang. RSUD Provinsi dengan jumlah peserta lomba yang telah di tentukan pihak Panitia. Adapun perwakilan dari masing-masing lantai ikut jua menyemarakkan. BTK Penanggung jawab Grha gemilang dr. Yuti.

Solikin, S.KM, MPH. Selaku Humas RSUD Provinsi menanggapi, “Lomba ini termasuk untuk mengenang jasa para pahlawan kita sebagai wujud Patriotisme sehingga melahirkan semangat baru serta memepererat rasa persaudaraan khususnya jajaran RSUD Provinsi untuk Indonesia Maju dan bermartabat,”Cetusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.