Polres Loteng Lakukan Pengamanan Giat Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SMP/MTs, SMA/MA

LOMBOK TENGAH, NTB – Polres Lombok Tengah melakukan pengamanan kegiatan lomba gerak jalan indah tingkat SMP/MTs, SMA/ MA sederajat se-Kabupaten Lombok Tengah yang terdiri dari regu Putra dan Putri pada Selasa 23 Agustus 2019 pukul 14.00 wita bertempat di Lapangan PSLT, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (DIKPORA), Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 77 tahun 2022

Gerak Jalan Indah tingkat SMP/MTs dan SMA/MA Se-Kabupaten Lombok Tengah diikuti oleh peserta sebanyak 85 regu yang dilepas oleh panitia dari Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM dalam keterangan resminya menyampaikan route yang dilalui oleh peserta yakni start di lapangan PSLT Praya – simpang tiga SD 2 Tengari – Simpang tiga walet ke barat – Simpang Empat Kodim belok kiri ke barat – Bundaran Masjid Jamiq belok Kiri – Simpang Empat Pendopo belok kiri – Finish di Lapangan PSLT .

Lanjut Kapolres mengatakan bahwa Gerak Jalan Indah tersebut mendapatkan prioritas pengamanan dari Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Tengah dan Polsek Praya dengan menerjunkan anggota sebanyak 50 personel.

“Karena melalui jalur utama maka penting mendapatkan prioritas pengamanan untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas serta keamanan bagi peserta dan masyarakat” jelas AKBP Irfan.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, kebersamaan serta kekompakan sedini mungkin khususnya bagi para siswa dan siswi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.