Sat Brimob Polda NTB Turunkan AWC Padamkan Kebakaran di Batu Dawa

Mataram, NTB_Personel Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara memadamkan kebakaran Rumah Warga di Jalan Sultan Salahudin Batudawa Tanjung Karang Kota Mataram, Jumat (27/8/2022).

Komandan Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat Kombes Pol Komaruz Zaman S.I.K MH melalui Kabag Ops Kompol Achamadun Hady, S.H, mengatakan  Kebakaran yang terjadi pada waktu Sore Hari di pemukiman warga Jalan Sultan Salahudin Batudawa Tanjung Karang Kota Mataram.

“Kegiatan pelayanan prima kepada masyarakat ini satu  regu Personel Brimob NTB dengan sigap  turun menggunakan Mobil Armored Water Canon (AWC) ke tempat kejadian kebakaran bersama anggota Pemadam  dan instansi lainnya.”ujar Kompol Achmadun.

“Untuk musibah kebakaran ini, memang anggota langsung melibatkan diri dalam memadamkan api agar tidak merambah ke rumah warga lainnya. Dalam waktu sekitar Dua jam, atas kerjasama seluruh pihak, api sudah berhasil dipadamkan, sehingga tidak menyebar ke rumah lainnya.”Lanjut Kompol Achmadun.

Dengan adanya musibah ini kita menghimbau kepada Masyarakat agar tetap memperhatikan  Rumah yang akan ditinggalkan, mematikan lampu yg tidak digunakan dan harus tetap waspada dalam menghadapi musim kemarau yg saat ini sedang melanda  Kota Mataram.”tutup Kompol Achamadun Hady.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.