Peduli Sesama, Polres Sumbawa Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Sumbawa Besar-NTB, Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Sumbawa, Polri dalam hal ini Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis (01/09/22) pagi.

Dalam kegiatan baksos kali ini, menyasar warga masyarakat kurang mampu yang berada di kelurahan Brangbiji dan Kelurahan Lempeh Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos mengatakan bahwa hari ini Polres Sumbawa kembali menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu, dimana masing-masing penerima mendapat bantuan sebanyak 25kg beras.

Akp Sumardi menerangkan bantuan beras tersebut di berikan kepada warga masyarakat kurang mampu. Adapun pembagian beras di serahkan langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerima sesuai data yang telah di lakukan oleh Bhabinkamtibmas setempat.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dimasa sulit serta di saat pandemi covid-19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.