Ciptakan Generasi Yang Baik, Sat Binmas Polres Sumbawa Berikan Pelatihan Kepemimpinan

Sumbawa Besar-NTB, Polres Sumbawa melalui Sat Binmas melaksanakan kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan (LDK) bagi para pelajar, Sabtu (03/09/22) pagi.

Kegiatan kali ini dilaksanakan bertempat Aula serba guna SMAN 3 Sumbawa Besar yang juga di hadiri seluruh siswa-siswi SMAN 3 Sumbawa.

Dalam kegiatan itu dilakukan juga sesi tanya jawab serta sharing dengan siswa-siswi dalam menyelesaikan permasalahan dilingkunagan sekolah dan di kalangan remaja.

Kasat Binmas saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan kegiatan pelatihan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi dan pemahaman kepada generasi muda untuk menjadi generasi penerus yang baik dan tidak terjerumus dalam kenakalan remaja.

“kegiatan tersebut merupakan upaya Sat Binmas Polres Sumbawa untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja sehingga bisa mencetak generasi bangsa yang mempunyai prestasi dengan membanggakan orang tua dan bangsa” Ucapnya.

Tambah Kasi , bahwa dengan pelatihan kepemimpinan ini diharapkan dapat  mencetak generasi muda yang berkarakter merupakan sebuah bentuk kegiatan yang bertolak ukur kepada peningkatan sumber daya peserta untuk mendalami dan memahami tentang konsep-konsep atau dasar-dasar sebuah organisasi di sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.