Tingkatkan Soliditas TNI Polri, Kodim dan Polres Lotim Olahraga Bersama

Lombok Timur – Untuk memupuk dan meningkatkan soliditas TNI Polri di Kabupaten Lombok Timur, Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., dan Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono bersama anggota kedua institusi kompak olahraga sepeda santai mengelilingi wilayah selatan Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (3/9).

Gowes bersama diawali dengan senam peregangan dan pemanasan dan titik start berangkat dari Makodim, Denggen, Lenting, Penedegandor, Kertasari, Polsek Labuhan Haji (istirahat) dan dilanjutkan ke Makodim 1615/Lotim.

Menurut Dandim 1615/Lotim, olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga sebagai wujud nyata soliditas TNI Polri di daerah dalam menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan dan keharmonisan serta menjaga silaturahmi dengan baik.

Kita ketahui bersama, sambungnya, TNI Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI dari segala ancaman, gangguan dan tantangan baik yang datang dari dalam maupun luar negeri.

“Alhamdulillah TNI Polri maupun Pemerintah Daerah di Lotim sangat solid, ini yang perlu kita pertahankan sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan sesuai harapan,” ungkap Amin.

Kedepan, Amin juga berharap olahraga bersama ini agar bisa dilakukan secara rutin sehingga silaturahmi terus terjalin dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.