Lakukan Monitoring Pasca Penyesuaian Harga BBM, Bhabinkamtibmas Menala Datangi SPBU Menala

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Aipda I Gusti Lanang Putra Adnyana anggota Polsek Taliwang melakukan monitoring pasca kenaikan BBM di SPBU Kelurahan Menala.

Kegiatan itu dilakukan, pada Minggu 04 September 2022 pukul 11.00 Wita di SPBU Menala,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh Kasat Binmas dan bhabinkamtibmas Kelurahan Menala dengan sasaran pemilik SPBU Menala. “Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala bersama Kasat Binmas melaksanakan kegiatan monitoring pasca kenaikan harga BBM di SPBU menala Kecamatan Taliwang,” jelas Eddy.

Dalam giat monitoring, tidak ada antrean panjang dari aktifitas di SPBU berjalan sebagaimana mestinya dengan normal dan lancar. Di kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada pemilik SPBU agar mengutamakan pengisian BBM kepada kendaraan roda dua dan roda empat dan membatasi pembelian BBM yang menggunakan jerigen.

“Apabila terjadi permasalahan atau ada gangguan kamtibmas terkait kenaikan BBM agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas Kelurahan Menala atau Polsek Taliwang,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.