Polsek Sumbawa Beri Santunan Warga Kurang Mampu di Brang Biji

Sumbawa Besar, NTB – Saat ini Jajaran Polres Sumbawa sedang melaksanakan bakti sosial dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Sumbawa, Minggu (11/09/2022) pagi. Mereka membagikan sembako berupa beras dan bahan pokok lainnya kepada sejumlah warga kurang mampu di Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK., M.H., melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos., menjelaskan, kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polsek Sumbawa itu merupakan bagian dari bakti sosial Polri kepada masyarakat setelah penyesuaian harga BBM bersubsidi sambil menunggu penyaluran bantuan sosial lain yang tengah disiapkan oleh pemerintah.

Sejauh ini kata Kasi, Polres Sumbawa hingga ke jajaran Polsek telah membagikan ratusan kilo gram beras secara gratis kepada masyarakat kurang mampu. Targetnya, sebanyak 1 ton beras akan dibagikan dalam baksos tersebut.

“Ini adalah bentuk kehadiran dan pengabdian kami sebagai anggota Polri kepada masyarakat. Terutama mereka yang kurang mampu dan terdampak penyesuaian harga BBM,” pungkasnya.

Mursali warga Kelurahan Brang Biji yang mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sumbawa telah membantu meringankan bebannya bersama keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.