Sambut HUT Lalu Lintas ke-67 Satlantas polres Sumbawa barat Berbagi

Sumbawa Barat | Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022).
AKBP Heru muslimin S.ik M.ip melalu kasi Humas polres Sumbawa barat IPDA Eddy Sobandi S.sos menerangkan
Kegiatan Bansos dalam rangka HUT Lalu Lintas ini dilaksanakan di Desa Seloto, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat dengan sasaran di salah satu Pondok Pesantren Al Muhajirin Setata yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP I Made Sugiarta, SH didampingi KBO Lantas Putu Yudi Artawan.

“Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk empati dari Sat Lantas Polres Sumbawa Barat untuk membantu meringankan beban masyarakat,” ungkap, Kasat Lantas dihubungi wartawan, Senin (12/9/2022).

Selain menyalurkan bantuan sosial, tak lupa juga pihaknya memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

“Ya, selain menyalurkan Bansos, tidak lupa kami selalu memberikan himbauan tertib berlalulintas,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan pengasuh pondok pesantren Al Muhajirin Setata desa setempat, mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 dan terima kasih atas bantuan berupa sembako dan semen untuk pembangunan masjid yang diberikan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat, semoga Polri semakin jaya dan terus dapat memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami hanya bisa berdoa kepada Allah, semoga seluruh personil Polres Sumbawa Barat diberikan kesehatan jasmani, rohani, lahir batin oleh Allah dan senantiasa berada dalam lindungan Allah saat menjalankan tugas. Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju,” demikian, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.