Hadir Sosialisasi Registrasi Ternak, Bhabinkamtibmas Benete Lakukan Ini

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Benete Bripka Edi Purwanto mengikuti sosialisasi registrasi ternak tahun 2022.

Kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 14 September 2022 pukul 14.00 Wita di aula kantor Puskeswan Kecamatan Maluk dusun Nangkalanung Desa Benete Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Eddy mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh Dinas Pertanian Sumbawa Barat dan kantor Puskeswan Kecamatan Maluk dengan sasaran hewan warga Kecamatan Maluk.

“Bhabinkamtibmas Benete menghadiri pertemuan sosialisasi registrasi ternak dan pengawasan ternak pemerintah tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian KSB,” jelas Eddy.

Ia juga menjelaskan, kegiatan tersebut akan mengagendakan untuk pendataan, registrasi vaksinasi, serta penandaan dengan ertak (penandaan sapi di bagian telinga dengan barcode). “Alhamdulillah, giatnya berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.