Dandim dan Kapolres Lotim Kunjungi Kiban Yonif 742/SWY

Lombok Timur – Kekompakan dan kebersamaan pimpinan TNI dan Polri di Kabupaten Lombok Timur patut diacungkan jempol. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., dan Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono selalu jalan bersama dan saling mengunjungi.

Kali ini, Dandim dan Kapolres Lotim menggelar kunjungan kerja ke Kompi Bantuan Yonif 742/SWY di Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur yang disambut Pjs. Dankiban Letda Syaukas, Jumat (16/9).

Kesempatan yang baik itu dimanfaatkan Dandim maupun Kapolres Lotim untuk bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada para personel Kompi Bantuan.

Dalam arahannya, Dandim 1615/Lotim menyampaikan TNI Polri sebagai pilar terdepan dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara dan bangsa harus tetap solid dan bersinergi dalam menyelesaikan setiap persoalan yang ada sehingga masyarakat akan tetap mo merasa aman dan nyaman.

Dijelaskannya, komunikasi antar pimpinan TNI Polri di NTB khususnya di Lotim sudah sangat baik agar diikuti oleh yang lain baik di Kompi, Koramil maupun dengan Polsek.

Untuk itu, Amin meminta jangan mudah terpengaruh oleh isu ataupun informasi yang dapat memecah belah TNI Polri.

Sedangkan Kapolres Lotim menyampaikan keamanan dan kondusifitas wilayah terutama Kabupaten Lombok Timur menjadi skala prioritas, untuk itu soliditas TNI Polri sangat dibutuhkan.

“Ketika ada permasalahan apabila kita kompak dan solid maka pasti bisa diselesaikan dengan baik,” tegasnya.

Ia juga mengimbau untuk tetap menjalin komunikasi yang intens dengan Polres maupun Polsek jajarannya sehingga akan tercipta Soliditas dan sinergitas TNI Polri di daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.