Pantau Penyaluran BLT BBM, Bhabinkamtibmas Senayan Sampaikan Himbauan

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah warga binananya, Bhabinkamtibmas Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Briptu M. Amin Kutbi anggota Polsek Poto Tano Polres Sumbawa Barat memantau penyaluran BLT BBM.

Kegiatan itu dilakukan, pada Kamis, 15 September 2022 pukul 08.00 Wita di kantor Desa Senayan,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh Kades Senayan, Bhabinkamtibmas desa Senayan dan Bhabinsa dengan sasaran masyarakat binaannya. “Bhabinkamtibmas dan bhabinsa desa Senayan melaksanakan giat pendampingan penyaluran BLT BBM sebanyak RP. 300.000 dan sembako bulan September Rp 200.000 kepada 232 orang penerima sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat,” kata Eddy.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan mengajak masyarakat Desa Senayan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sekitar. Bila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Poto Tano. “Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan terkendali,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *