Ada Voucher Belanja Senilai 5 lenih Juta di Bazar “Mataram Fair”

Mataram | Bazar “Mataram Fair” meriahkan HUT Kota Mataram Ke-29 dan HUT HIPMI Ke-50 tahun dengan memberikan diskon besar-besaran ke pengunjung “Mataram Fair” di halaman parkir timur Lombok Epicentrum Mall, 17/9/2022.

Mataram Fair merupakan event bazaar dan hiburan terlengkap dan terbesar di Nusa Tenggara Barat.

Masyarakat yang mengunjungi “Mataram Fair” akan dimanjakan dengan berbagai macam jenis hiburan dan bazar, mulai dari konser, lomba mewarnai, jalan sehat, startup challenge, food festival, dan lain sebagainya.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan voucher belanja senilai 5 juta rupiah dari panitia dengan membeli tiket 10 ribu saja. Menggunakan Qris dan Pospay

Nantinya voucher itu bisa digunakan untuk mendapatkan diskon belanja di lokasi bazar “Mataram Fair”.

Ketua Panitia “Mataram Fair” H. Ricky Hartono Putra mengatakan bahwa, rangkaian Bazar “Mataram Fair” memang berbeda dari bazar-bazar belumnya.

“Jadi kita ada brand nasional, internasional. Brand brand lokal juga ada di Mataram Fair. UMKM promosi besar-besaran dengan konsep ada mainan gratis, lomba mewarnai, jalan sehat besok hari minggu kurang lebih 8 ribu peserta, start-up challenge, public speaking, dan banyak sekali rangkaian acara”, katanya.

Setelah itu ada Food Festival, ada 24 brand makanan dan kurang lebih 70 brand produk yang ada di Mataram Fair, sambungnya.

“Jadi kalau mau belanja mengejar diskon pastinya harus wajib ke Mataram Fair”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.