Bagi-Bagi Sembako, Kapolres Bima Kota Sasar Warga Tidak Mampu di Wilayah Ambalawi

Kota Bima, NTB (21/9) – Peduli dan merasa empati pada warga berdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Bima Kota Polda NTB, terus mendatangi warga tidak mampu di seluruh penjuru wilayah hukum Polres Bima Kota.

Rabu (21/9) siang tadi, dipimpin Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, dengan didampingi Ketua Bhayangkari Dita Rohadi, Wakapolres Kompol Mujahidin, Kasat Binmas AKP Sulaiman dan sejumlah PJU Polres Bima Kota, mendatangi warga tidak mampu di wilayah Polsek Ambalawi Kabupaten Bima.

Dipusatkan di Mako Polsek Ambalawi Polres Bima Kota, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dan jajaran, berbagi paket sembako pada warga setempat.

Warga tidak mampu di Desa Kole, Desa Rite, Desa Tolowata, Desa Nipa dan para purnawirawan Polri yang berdomisili di Kecamatan Ambalawi, mendapatkan paket sembako yang diserahkan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bersama jajarannya.

Tentu kata Kapolres, berbagi paket sembako itu, sebagai wujud peduli Polres Bima Kota pada warga berdampak kenaikan BBM.

Dirinya berharap dengan bantuan paket sembako tersebut, minimal meringankan beban warga yang tengah merasakan beban atas kenaikan BBM.

“Memang apa yang kami berikan, tidaklah seberapa. Minimal dapat meringankan beban warga berdampak,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.