Lakukan Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Ai, Kangkung Sampaikan Ini

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman kepada warganya, bhabinkamtibmas Desa Ai’kangkung Kecamatan Sekongkang Briptu Andreas Mario Ngilawora anggota Polsek Sekongkang melaksanakan gotong royong bersama warganya.

Kegiatan itu dilakukan pada Rabu, 19 Oktober 2022 Pukul 14.45 Wita di masjid Jami’ Hijratussabil Desa Ai’kangkung,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas dan ustadz sharul selaku ketua panitia beserta anggota Masjid Jami’ Hijratussabil, staf Desa dan masyarakat. “Bhabinkamtibmas Desa Ai’kangkung melaksanakan kegiatan gotong royong bersama pengurus Masjid Jami’ Hijratussabil dan masyarakat di masjid Jami’ Hijratussabil Desa Ai’kangkung Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas desa dan selalu waspada terhadap bencana alam tanah longsor, pohon tumbang dan banjir, karena sudah masuk musim hujan patuhi protokol kesehatan covid-19. “Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *