Instansi Pemda, Lsm,Tomas dan Awak Media Hadiri Indek Tata Kelola (ITK) Polres Sumbawa Barat

Sumbawa Barat_Dalam mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi POLRI maka Polres Sumbawa Barat melaksanakan pengumpulan data persepsi responden eksternal dan internal dalam rangka pengukuran Indek Tata Kelola Polri berbasis online (ITK-O).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat rabu 2 November 2022,dibuka langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP yang di dampingi Peneliti lokal dari universitas cordova Sumbawa Barat Hari Asgar S.Kom., M.Kom dan Kabag Ren AKP Tauhid.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengukur sejauh mana pelayanan yang telah diberikan oleh Polres Sumbawa Barat kepada masyarakat. Seperti pelayanan dalam pembuatan SIM, SKCK, dan pelayanan lainnya,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP dalam sambutanya

AKBP Heru mengatakan,kegiatan tersebut merupakan tugas sebuah organisasi yang harus dilaksanakan dan hal yang harus dikerjakan dalam mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi POLRI.Ada beberpa Polres se- Indonesia yang mendapatkan predikat yang terbaik.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi ITK (Indeks Tata Kelola) Polri Tahun 2022, tujuan, tugas dan fungsi dari peneliti lokal sehingga hasil yang dicapai dengan adanya pelaksanaan survei ITK Polri tahun 2022 ini.

Sementara itu untuk data persepsi didapatkan dari informasi responden internal maupun eksternal Polri melalui platform kusioner online maupun manual, untuk pengisian Polres Sumbawa Barat dapat memandu dan bertindak sebagai fasilitator.

Salah satu peserta pengumpulan data persepsi responden eksternal dan internal dalam rangka pengukuran Indek Tata Kelola Polri berbasis online (ITK-O)." Mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap ini menjadi pedoman untuk selurus Dinas/Instansi dalam melakukan penilaian kinerja,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *