Bhabinkamtibmas Desa Manemeng Cek Rumah Warga Yang Rusak Akibat Angin Kencang

Sumbawa Barat_Hujan yang disertai angin kencang yang mengakibatkan beberapa rumah warga desa menemeng Kecamatan Brang ene Kabupaten Sumbawa Barat mengalami rusak pada jumat 04 november 2022 kemarin.

“Akibat kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas Desa menemeng Bripka Arifudin anggota polsek taliwang melakukan pengecekan rumah warga yang terdampak ,” Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos

Kata eddy,dalam pengecekan rumah warga yang terdampak, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa,Pemerintah Desa dan BPD melakukan pendataan.Akibat musibah ini diperkirakan masing-masing rumah mengalami kerugian material sebesar Rp 10 juta rupiah.

“Adapun rumah warga yang terkena dampak hujan angin adakah sebagai berikut :
1.Ibrahim Rt 06 Dusun Buin Selamu
2.Dedi Arianto Rt 06 Dusun Buin Selamu
3.Harjono Rt 06 Dusun Buin Selamu
4.Sabrianto Rt 06 Dusun Buin Selamu
5.Andi Nardi Rt 06 Dusun Buin Selamu ” jelasnya

Eddy mengatakan,pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak untuk sama-sama menjaga kamtibmas desa dan jika terjadi sesuatu agar di informasikan ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti.

” Diimbau bagi masyarakat yang memiliki pekarangan rumah ada pohon besar diharapkan tetap waspada,atau di harapkan di tebang saja untuk mengantisipasi terjadinya pohon roboh menimpa rumah akibat angin kencang ” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *