Jelang WSBK, Polres Dompu Ikuti Vaksinasi Booster di Puskesmas Dompu Kota

Polres Dompu, NTB – Sebagai bentuk dukungan jelang perhelatan World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika Street Circuit, jajaran Polres Dompu melaksanakan Vaksinasi Booster, Selasa, (8/11/2022) sekira pukul 09.30 Wita.

Vaksinasi ini dilaksanakan di Ruang Khusus Puskesmas Dompu Kota, dengan jumlah vaksin sebanyak 14 dosis disuntikkan ke 14 peserta.

Turun memantau vaksinasi, Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., didampingi Kabag Ops Polres Dompu AKP Syamsurijal, S.Sos., Kasat Intel Polres Dompu IPTU Abdul Haris, serta Kapolsek Dompu IPDA Arif Syarifuddin, S.H,.

Sementara dari pihak Dikes Dompu, hadir Kabid P2PL, Hj. Maria Ulfa, S.St.,M.Kes., Kepala UPTD PKM Dompu Kota H. Syarif Efendi, S.Kep.,M.MKes., Tim Vaksinator dari Nakes PKM Dompu Kota sebanyak 1 tim.

Dalam pelaksanaanya, serangkaian kegiatan yang dijalani peserta yakni melakukan verifikasi pendaftaran dengan KTP, Screening, kemudian vaksin diberikan.

Sebelum itu, penerima vaksin akan menjalani masa observasi selama 30 menit di meja empat. Observasi ini untuk melihat gejala klinis yang muncul setelah pemberian vaksin atau KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

Kegiatan vaksinasi booster ini berlangsung hingga siang sekira pukul 12.00 wita dan akan dilanjutkan di hari berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *