HUT Ke-72, Sat Polairud Polres Sumbawa Gelar Selamatan Kapal Karet Kaku

Sumbawa Besar-NTB, Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, M.H. memimpin langsung acara selamatan Kapal Karet Kaku/Interchef Sat Polairud yang dirangkaikan dengan HUT Polairud ke 72 Tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Pantai Baru Kecamatan Labuhan Badas Sumbawa tersebut juga dihadiri oleh para PJU Polres Sumbawa, Perwakilan KSOP Badas, PT Pelindo serta para tamu undangan lainnya, Rabu (23/11/22) pagi.

Kapolres Sumbawa dalam arahannya menjelaskan bahwa hari ini kita bersama-sama merayakan Hari Ulang Tahun Polairud ke 72 dan juga Selamatan sebagai wujud syukur atas telah datangnya 1 unit peralatan canggih kapal karet kaku/interchef yang diperuntukkan untuk mendukung dan menunjang tugas Sat Polairud dalam patroli laut.

“Hari ini kita laksanakan acara selamatan dan nantinya kita akan launching kapal sehingga semoga dalam pelaksanaan tugas Sat Polairud Polres Sumbawa baik itu SDM dan peralatan yang dimiliki selalu selamat, lancar dan aman dalam menjalankan tugas” ungkap Kapolres.

Kapolres Sumbawa juga turut mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Polairud ke 72 semoga semakin jaya semakin bisa memberikan yang terbaik untuk institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Diberitakan sebelumnya bahwa Sat Polairud Polres Sumbawa menerima sarana patroli laut baru berupa 1 unit Kapal Karet Kaku/ Interchef dari Mabes Polri. Kapal tersebut rencananya akan di launching perdana melaut pada tanggal 3 Desember 2022 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *